Tempat Wisata

Informasi Tempa Wisata dan Hotel di Indonesia

Review Harga Sepatu Futsal Specs Cyanide Galaxy IN

Harga Sepatu Futsal Cyanide Galaxy In - Cyanide Galaxy In merupakan salah satu model sepatu futsal specs terbaru. Seri ini mulai dipasarkan pada tahun 2018. Hinggal saat ini Specs Cyanide Galaxy IN masih menjadi primadona bagi pecinta olahraga futsa karena sesuai dengan kebutuhan konsumen.

f:id:tempatwisata:20181121210833j:plain

Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai harga sepatu futsal specs dan spesifikasinya. Langsung saja kita mulai dari spesifikasi Specs Cyanide Galaxy IN berikut ini.

Teknologi foottube diaplikasikan pada model sepatu Specs Cyanide Galaxy IN layaknya pada Accelerator Kokokbeluk namun pada foottube sepatu ini lebih pendek dari sebelumnya.

 Foottube : Perlindungan hingga mencapai mata kaki. Kinetic Frame : atau Bingkai dengan bentuk V- Tanpa adanya jahitan memberikan tambahan kekuatan saat melakukan tedangan ke arag gawang lawan.

Outsole sepatu menggunakan Vertecs : V – bentuk betis yang dapat memberikan tambahan kekuatan pada daerah metakarpal guna melindungi dan memberikan stabilitas pada kaki.

Flexiarc : Tepi outsole yang melengkung dapat memungkinkan poros lateral agar kaki dapat bermanuver dengan cepat. Sepatu Futsal Terbaru Specs Cyanide Galaxy IN memanfaatkan teknologi grid tepatnya di bagian upper sepatu menjadikannya sepatu futsal dengan tendangan yang sangat kuat, selain itu akurasi tebdangan juga semakin akurat.

Baca Juga : 

tempatwisata.hatenablog.com

Harga terbaru sepatu futsal Specs Cyanide Galaxy IN sebesar Rp 450.000 dan dapat kamu beli di toko online maupun toko offline di kotamu. Demikan Review Harga Sepatu Futsal Specs Cyanide Galaxy IN. Semoga bermanfaat.