Tempat Wisata

Informasi Tempa Wisata dan Hotel di Indonesia

Tecnica Forge, Salah Satu Sepatu Hiking Terbaik 2018

Tecnica Forge - Hiking merupakan kegiatan alam bebas yang penuh dengan resiko, untuk itu perlu persiapan khusus sebelum melakukan pendakian. Salah satunya dengan menggunakan sepatu outdoor dalam pendakian.

f:id:tempatwisata:20181018182726j:plain

Kegiatan dengan penghalang rendah untuk masuk; semua orang benar-benar harus pergi keluar satu hari di hutan adalah sepasang sepatu yang kuat dan pola pikir untuk berjalan. Keduanya sama pentingnya, tetapi yang satu jauh lebih mudah didapat. Meskipun mungkin tergoda untuk mencoba tawaran KTT dengan sepasang sepatu lari yang usang, sebaiknya Anda menggunakan alas kaki yang sesuai. Tidak seperti trotoar beton dan jalur kerikil, jejak panggilan untuk alas kaki yang keras dan mendukung untuk memerangi kotoran, lumpur, bebatuan bergerigi dan sungai. Jawabannya adalah sepatu hiking dan sepatu hiking, dan ini adalah yang terbaik yang tersedia.

 Baca Juga : 

tempatwisata.hatenablog.com

Panduan ini dirancang untuk menjadi sumber daya yang dapat membantu Anda menemukan sepatu hiking terbaik yang tersedia. Jam penelitian dan pengujian keausan dilakukan untuk memastikan bahwa sepatu hiking dan sepatu yang ditemukan di sini sebenarnya adalah potongan sepatu berkualitas tinggi.

Bisa dikatakan, kebutuhan setiap orang dan kebiasaan berjalan berbeda, dan yang lebih penting, kaki setiap orang berbeda. Apa yang berhasil untuk kami mungkin tidak berhasil untuk Anda, dan sementara kami menyediakan sebanyak mungkin variasi di sini, ulasan bukanlah pengganti untuk mencoba sepatu dan memastikannya cocok dan nyaman.

Sepatu Hiking vs. Sepatu Hiking
Ada dua jenis alas kaki yang dibuat untuk jejak jejak mil: sepatu hiking dan sepatu hiking. Sepatu hiking adalah alas kaki ukuran penuh yang dibuat dengan stabilitas dan dukungan dalam pikiran. Ketika Anda sedang backpacking, atau Anda hanya mengambil medan berlian hitam selama satu hari mendaki, sepatu hiking ada untuk memberi lebih banyak dukungan pergelangan kaki dan perlindungan yang diperkuat.

Sepatu hiking tidak menawarkan tingkat dukungan pergelangan kaki yang sama seperti yang disediakan manset, mereka dirancang agar ringan untuk mobilitas yang gesit. Kebanyakan sepatu hiking masih memberikan lebih banyak dukungan daripada sepatu lari, ditambah sol karet yang tahan lama dengan lugs yang akan mempertahankan cengkeraman melalui berbagai medan. Sepatu hiking adalah pilihan yang baik bagi mereka yang lebih memilih jalan-jalan singkat dan tidak membutuhkan dukungan ekstra, dan mereka juga merupakan pilihan yang bagus untuk bepergian.

Haruskah Anda Membeli Insole Aftermarket?
Jawaban singkatnya adalah ya. Hampir setiap sepatu hiking dan sepatu hiking dilengkapi dengan insole busa yang akan aus setelah beberapa kali penggunaan. Beberapa lebih baik dari yang lain, dan sebagian besar akan merasa nyaman langsung dari kotak, tetapi tidak akan memberikan dukungan jangka panjang dari insole aftermarket.

Superfeet membuat berbagai sol terjangkau yang menawarkan volume dan tingkat dukungan yang berbeda. Sama seperti sepatu bot itu sendiri, sebaiknya Anda mencobanya sendiri di toko untuk menemukan opsi yang paling nyaman dan paling pas. Bawalah sepatu bot Anda dengan Anda, karena sol dapat mengubah jumlah ruang di dalam sepatu Anda dan mempengaruhi keseluruhan kesan yang pas.

Forge adalah boot hiking pertama dari produsen boot ski Tecnica, dan juga boot hiking pertama yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Setiap bagian Forge dirancang untuk kustomisasi, terutama bagian atas, yang tersedia dalam ripstop sintetis dan kulit nubuck. Selain itu, Tecnica melengkapi Forge dengan semua indikasi boot hiking yang solid, termasuk Gore-Tex liner dan sol karet Vibram.

Karena Forge adalah boot khusus, opsi pembelian terbatas pada toko bata dan mortir yang menyimpannya dan robot boot-pas-nya dalam stok. Proses kecocokan umum yang melibatkan mencoba beberapa pasang sepatu bot dan berjalan naik dan turun di jalan tertutup batu palsu tidak berlaku di sini karena boot terasa sangat berbeda sebelum dan sesudah pencetakan. Proses itu memakan waktu sekitar 20 hingga 30 menit dan melibatkan dua putaran pemanasan dan pencetakan, satu untuk sol Forge dan satu lagi untuk bagian atasnya.

Hasil dari hal itu sama bagusnya dengan boot hiking yang dapat dicapai, dan itu tidak datang dengan periode break-in yang ketat. Itu saja yang membuat Forge menjadi pilihan menarik bagi banyak orang, dan itu bukan satu-satunya fitur yang menjadikannya sebagai pendakian gunung yang luar biasa. The Vibram sole adalah benar kasar, manset wrap-around nyaman dan mendukung, dan bagian atas tahan air tetapi bernapas. Untuk pertama kalinya memasuki kategori baru, Tecnica mencapai sasaran.