Tempat Wisata

Informasi Tempa Wisata dan Hotel di Indonesia

Sepatu Adidas Prophere Original 2018

Menerapkan gaya hidup sehat bukan lagi ihwal abal-abal. Kamu memakai kerabat bisa merealisasikan pola hidup sehat mirip olahraga bareng. Apalagi ditunjang memakai sepatu olahraga trendi yang bikin anda semakin bersemangat. Wah!

f:id:tempatwisata:20180909003839j:plain

Pada 14 Desember 2017 kemudian, Our Daily Dose mengumumkan peluncuran siluet sepatu modern berasal Adidas Originals Prophere. Dirancang untuk mereka yang anti-mainstream, siluet sepatu Prophere berasal Adidas Originals bertujuan membuat keindahan desain yang tidak terbatas guna melampaui ekspektasi. Penasaran? Simak ulasan berikut!

Menghindari hal yang lumrah-lumrah saja, harga sepatu adidas Prophere yang mencerminkan bentuk lisan tanpa kompromi serta perilaku percaya diri yang tidak diragukan

Dengan Prophere, kami ingin mengangkat pandangan berbeda terhadap keindahan 90-an kepada ketika Adidas bereksperimen memakai banyak sekali siluet berani. Kami merogoh pola pikir provokatif serta tanpa kompromi kepada era tadi serta enuangkannya untuk era ini sebuah pendekatan yang meyakinkan terhadap branding Adidas serta proporsi elemen sepatu yang tidak terduga adalah pandangan baru berasal Prophere. Dengan siluet ini, kami menghubungkan tenaga yang sama kepada tahun 90-an memakai generasi masa sekarang,- ujar Adidas Originals SVP of Global Design, Nic Galway.

Sifat provokatif Prophere mencerminkan mereka yang berada kepada luar batas budaya kawasan kepada mana orisinalitas terlahir. Hadir memakai sebuah siluet disruptif serta desain yang berbeda serta konstruksi yang inovatif. Sol bagian tengah dibentuk berani dilengkapi memakai tekstur bergerak maju, sehingga sepatu ini akan sulit untuk diabaikan. Lambang 3 garis yang ditampilkan secara lebih tebal menghasilkan sistem tali-temali kepada sepatu sebagai sebuah gaya yang menantang. Bagian samping tumit berbahan kulit maupun disempurnakan memakai konstruksi permukaan bahan rajut berwarna hitam, serta inovasi teknis milik Adidas Originals.

Baca Juga : 

tempatwisata.hatenablog.com

Prophere menekankan perspektif anak belia yang berani serta kreatif. Beberapa nama dalam mayapada kreatif turut dilibatkan untuk dapat mengekspresikan sifat orisinil siluet Prophere, termasuk Benny Mails, 808 Ink, Oscar Worldpeace serta J Grrey.

Prophere tersedia mulai tanggal 15 Desember 2017 memakai bandrol harga dua juta rupiah kepada Our Daily Dose Senayan City. Nah, gimana? Tertarik untuk memilikinya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat serta Menghibur Lainnya

Bagaimanapun Bentuk serta Penampilanmu, Kamu Tetap Titipan Tuhan yang Luar Biasa!
Buat Kamu yang Belum Rela Liburan Ini Berlalu, 10 Potret Tingkah Hewan Ini Benar-Benar Mencerminkan Perasaanmu. Uniknya Indonesia kepada Mata Dunia; Dari Mulai Bentuk Hidung Sampai Cara Makan serta Minumnya
Karena Sukses Tidak Didapat berasal Usaha yang Biasa, Siswi Madrasah Ini Buktikan memakai Lolos 9 Beasiswa Universitas kepada Luar Negeri, Lolos Sekolah Kedinasan, serta Lolos SBMPTN. Luar Biasa!!!!!