Tempat Wisata

Informasi Tempa Wisata dan Hotel di Indonesia

Lumberjack Brand Pakaian Terkenal Luar Negeri

Kemeja lumberjack adalah karya klasik yang telah dikerjakan ulang dan dibenahi selama bertahun-tahun. Setelah kemeja staples untuk kerja manual, sekarang menjadi bagian pernyataan yang menambahkan beberapa kepribadian dan gaya untuk pakaian santai kasual dan cerdas. Dalam panduan ini, kami akan membahas beberapa cara terbaik untuk mendesain kemeja ikonik ini, dari tampilan sederhana hingga pakaian yang lebih semarak.

f:id:tempatwisata:20181024132353j:plain

Kaos Lumberjack Putra
Kemeja lumberjack kotak-kotak sudah ada untuk sementara waktu sekarang, dan hal pertama yang dapat dipikirkan adalah gaya grunge yang mendominasi mayoritas gaya pakaian penebang kayu gaya 90-an atau Nordik yang perlahan-lahan diambil alih oleh para hipster dunia. Kedua tampilan yang dapat dikenali, dan yang dapat bekerja untuk berbagai gaya dan gaya, tetapi kadang-kadang sulit untuk mempersonalisasi.

Namun, selama bertahun-tahun, desain kotak-kotak telah dikerjakan dan dibuat ulang, dan sekarang ada berbagai gaya yang lebih besar untuk dipilih, dari tampilan klasik hingga interpretasi yang lebih modern. Tidak perlu menempel hanya satu atau dua gaya - ini adalah kemeja yang bisa didandani agar sesuai dengan Anda. Pakaian ini akan sangat cocok dikenakan dengan bawahan menggunakan model sepatu adidas.

Kemeja Lumberjack Merah dan Hitam
Kemeja lumberjack merah dan hitam mungkin adalah skema warna yang paling dikenal dan gaya yang paling banyak dipakai sepanjang tahun. Deretan merahnya yang semarak, diimbangi oleh warna hitam memberikan sentuhan yang mencolok namun serba guna yang memberinya pilihan gaya tanpa akhir.

Gaya Kemeja Kasual Merah dan Hitam
Pakaian yang klasik dan mudah adalah untuk membiarkan kemeja melakukan sebagian besar pekerjaan dan cukup memasangkannya dengan beberapa jeans hitam dan jaket kulit. Tampilan ini tidak membutuhkan banyak gaya, dan selama jaket kulit Anda dipasang dengan baik, kaus Anda tidak terlalu longgar, dan jeans Anda pas dan cocok.

Baca Juga : 

tempatwisata.hatenablog.com

Alas kaki yang berbeda dapat mengubah sedikit gaya pakaian Anda, dengan sepatu seperti pelatih putih membawa tampilan santai dan santai, dan potongan yang lebih ramping seperti sepatu Chelsea kulit menciptakan gaya yang lebih alternatif.

Gaya Lumberjack Merah dan Hitam
Kadang-kadang disebut sebagai ‘lumbersexual look’ (tetapi tidak pernah oleh kami) gaya lumberjack klasik telah bangkit kembali dalam beberapa tahun terakhir, dan meskipun itu terlihat sebagai sedikit iseng, ada elemen yang terjebak di sekitar. Mirip dengan tampilan di atas dalam hal kesederhanaan, tampilan kayu terlihat berbeda dalam hal gaya dan warna yang digunakan. Sementara jenggot mungkin opsional, elemen tertentu tidak benar-benar.

Tempelkan kaos katun tebal untuk tampilan yang kurang tipis, lebih kasar, dan pasangkan dengan beberapa jeans denim mentah di angkatan laut yang bersih. Celana jin hitam baik digunakan dalam keadaan darurat, tetapi angkatan laut memberikan hasil akhir yang lebih natural yang sesuai dengan gaya. Jika Anda punya kawat gigi, lepaskan juga, dan lengkapi tampilan dengan beberapa sepatu bot renda yang kokoh.

Kemeja Lumberjack Kebesaran
Baju lumberjack secara tradisional dikenakan sebagai pakaian pelindung yang pas, tetapi waktu telah berubah dan Anda dapat mengubah tampilan pakaian hanya dengan mengubah ukuran baju. Meskipun kami tidak pernah menyarankan untuk mengenakan kemeja yang terlalu kecil, kemeja yang sedikit kebesaran bisa didandani dengan cara yang berbeda.

Salah satu cara adalah menggunakannya sebagai potongan layering, menambahkan beberapa warna ke pakaian sederhana dengan menambahkannya sebagai lapisan tengah atau atas. Anda bisa memilih pakaian sederhana dengan melapis kemeja penebang Anda di atas kaos putih atau pergi untuk perpaduan warna yang lebih besar dengan menambahkan kemeja denim ke dalam campuran juga. Sebaiknya Anda menyelesaikan dengan beberapa jeans hitam netral untuk menjaga skema warna tetap seimbang, dan bergantung pada gaya Anda, Anda dapat memilih berbagai sepatu, dari sepatu plimsoll ringan hingga sepatu boot renda.

Kaos Lumberjack Berwarna
Warna klasik untuk kemeja penebang merah dan hitam, dan, seperti yang telah kita lihat, ini adalah gaya yang sangat serbaguna. Namun, merah bukan untuk semua orang, dan jika Anda menginginkan gaya penebang pohon, tetapi tidak ingin memakai desain tradisional, lalu mengapa tidak mencoba tampilan alternatif? Hijau, biru dan hitam dan putih sederhana dapat memberikan sentuhan yang mencolok pada pakaian serta kontras yang unik dengan tampilan standar.

Baju Lumberjack Hijau
Anda bisa pergi untuk tampilan halus atau bersemangat dengan kemeja hijau tergantung pada warna yang Anda pilih. Hijau muda akan memberikan tampilan yang lebih eye-catching, kasual, sementara nada yang lebih gelap akan membuat semuanya lebih ramping. Keduanya akan tampak hebat bekerja sama dengan beberapa jeans angkatan laut atau hitam sederhana, memastikan kaos adalah fokus utama dari pakaian itu.

Baju Lumberjack Biru
Kemeja lumberjack biru, terutama dalam warna yang lebih cerah, seperti biru elektrik, dapat membantu memodernisasi tampilan klasik desain dan menciptakan sentuhan yang lebih mencolok. Sekali lagi, yang terbaik adalah menjaga pakaian tetap netral agar menekankan desain kaos dan beberapa jeans yang langsing dan sepatu bot warna coklat akan menjaga skema warna dan tetap seimbang.

Kemeja Lumberjack Hitam dan Putih
Kedua kaos hitam dan putih itu dengan mudah serba guna dan dapat dicampur ke dalam rangkaian pakaian cerdas dan kasual yang tampaknya tak berujung. Dua warna yang dikombinasikan dalam gaya cetak lumberjack klasik memberi Anda kaos yang menyanjung dan menarik perhatian. Anda dapat memasangkannya dengan chinos dan blazer untuk sentuhan pada tampilan formal, atau membuatnya tetap sederhana dengan beberapa skinny jeans dan pelatih yang hitam.

Cara Memakai Kemeja Lumberjack
Kemeja lumberjack merah seorang pria adalah desain dan warna klasik dan dapat dikenakan baik dengan woodcutter nordic dan gaya grunge 90-an.
Jika Anda bekerja dengan warna cerah, cobalah untuk menjaga pakaian Anda tetap netral.
Pergi untuk tampilan, santai kebesaran dan lapisan atas berbagai potongan atau tetap kemeja Anda cocok ramping untuk hasil akhir yang lebih halus.

Kemeja lumberjack flanel telah ada selama beberapa generasi, dan mungkin akan ada lagi untuk beberapa yang lebih adil. Cetakan klasiknya yang luas dan berbagai warna membuatnya mencolok dan unik disesuaikan, memastikan Anda dapat membuat sejumlah tampilan yang berbeda hanya dengan satu kemeja.

Pergi untuk gaya penebang tradisional dengan skema warna merah dan hitam, variasi modern dengan biru atau hijau, atau getaran sederhana dengan yang hitam dan putih. Apapun skema warna yang Anda pilih, biarkan kaus Anda melakukan pembicaraan dan pertahankan pakaian Anda tetap netral agar semuanya seimbang.

Sumber : https://artikelsepatu.com/