Tempat Wisata

Informasi Tempa Wisata dan Hotel di Indonesia

Seputar Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur

Pare adalah kota yang terkenal untuk belajar atau meningkatkan keterampilan bahasa Inggris. Saya kira ada banyak kursus bahasa inggris dengan berbagai macam program bahasa inggris. Ketika saya punya waktu luang, saya memutuskan untuk belajar di Lembaga The Eagle Pare selama dua minggu sebelum saya pergi ke Iran pada bulan Oktober.

f:id:tempatwisata:20180419163933j:plain

Sebenarnya Kamp Ielts saya memiliki durasi satu bulan dan saya bergabung dengan The Eagle English Course. Itu pengalaman yang luar biasa bagi saya karena saya punya banyak teman. Banyak orang dari berbagai kota dan pulau Indonesia datang dan pergi ke Pare, dapat membayangkan betapa sibuk dan menariknya kampung Inggris pare.

Anda dapat belajar bahasa Inggris dengan mandiri di rumah sendiri, tetapi Pare memiliki lingkungan yang baik di mana Anda bisa lebih rileks untuk berbicara bahasa Inggris.

 Saya tidak pernah berharap Pare sangat menarik. Saya bertemu banyak orang yang lulus dari universitas yang baik, mereka berjuang untuk mencapai sekolah. Hampir, Orang yang datang ke pare memiliki tujuan yang sama.

Jadi, kota ini bagus untuk menjalin pertemanan dan hubungan. Di Pare biaya hidup saya murah, semuanya murah. Jadi jangan tunggu lagi untuk mengunjungi Pare, karena menurut saya Pare adalah kota favorit saya di Kediri, Jawa Timur, Indonesia.

Seputar Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur

Apa yang Anda pikirkan ketika Anda mendengar tentang tempat itu? Saya percaya semua orang akan berpikir tentang Desa Inggris Di Inggris yang mana tempat menunjukkan keindahan bangunan peninggalan arsitektur bersejarah seperti Abbotsbury di Dorset, tempat beautifull surronded oleh bukit-bukit dan duduk di dalam wilayah Dosert begitu pemandangan keindahan alam dan yang kaya dalam sejarah. Juga Clovelly di ditrict dari Devon, Beddgelert di Snowdonia North West Wales dan begitu banyak tempat lain di Britania Raya.

Baca Juga : 

tempatwisata.hatenablog.com

Mungkin kita akan berpikir tentang Gyeonggi English Village (Paju) di Korea, Gyeonggi English Village adalah The School yang menggunakan standar bahasa Inggris untuk bahasa mereka dan desain fasilitas terlihat seperti desa di Inggris, ada kafe, gedung seni, bording house untuk siswa dan kantor polisi, setiap bulding dalam desain mirip seperti bangunan di Inggris.
Ketika orang datang ke Gyeonggi English Village, mereka tidak akan merasa seperti di Korea Selatan tetapi mereka akan merasa seperti di Inggris.

Jadi, bagaimana dengan Desa Inggris di Indonesia?

Di #Indonesia ada Desa Inggris tapi Kami menyebut Kampung Inggris Pare karena di desa Indonesia itu berarti Kampung, dan Inggris adalah Inggris, dan Pare adalah nama sub-distrik di tempat itu, jadi kami menyebut Kampung Inggrs Pare.

Desa Inggris di Indonesia sangat berbeda dengan Desa Inggris di Inggris atau Korea Selatan, bangunannya persis seperti bangunan lain di Desa Indonesia, tidak ada yang istimewa jika kita melihat semua konstruksi bangunan di desa itu.
Namun desa ini dikunjungi oleh ratusan atau bahkan ribuan orang setiap bulan dari seluruh Indonesia dan bahkan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Timor Leste dan Thailand.
Saya pikir itu nomor yang fantastis untuk Village kecil seperti #Pare.

Lalu apa yang membuat orang datang mengunjungi desa?
tidak ada tempat wisata khusus di sana, So What ?, atau mungkin orang akan berpikir ada begitu banyak orang asing datang dari Inggris, Ausie, atau Amerika dan tinggal di sana! dan orang bisa belajar bahasa Inggris bersama mereka, tetapi sekali lagi tidak ada orang asing sama sekali di sana.

Apa yang membuat Kampung Inggris Pare begitu istimewa? mengapa begitu banyak orang datang ke desa itu?
Sebelum saya menjelaskan tentang #Englishvillage #KampungInggrisPare
Seperti yang kita tahu bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional yang sangat diperlukan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan mereka untuk mendapatkan beasiswa, karir, atau memperluas jaringan bisnis ke negara lain. Ketika orang melamar pekerjaan salah satu persyaratannya adalah #TOEFL terutama untuk perusahaan asing, dan juga bagi kami yang ingin mendapatkan beasiswa, persyaratannya adalah TOEFL.

Kampung Inggris Pare sama seperti Kampung lain di Indonesia tetapi Place tumbuh menjadi tempat untuk belajar bahasa Inggris, ada lebih dari seratus kursus bahasa Inggris di desa, ada begitu banyak macam cara atau metode untuk belajar bahasa Inggris.

Apakah Anda ingin meningkatkan keterampilan #Speaking Anda? apakah Anda ingin belajar tentang #Grammar, #Toefl, #Ielts, #Pronunciation segala sesuatu tentang bahasa Inggris yang dapat kita pelajari di sini! karena setiap kursus menawarkan Anda dengan cara yang berbeda, dan Anda dapat memilih mana yang membuat Anda tertarik untuk belajar.

Belajar Bahasa Inggris di Desa ini sangat berbeda dengan belajar Bahasa Inggris di tempat lain di tempat lain di #Indonesia karena lingkungan sangat membantu bagi Anda untuk berlatih setiap hari dengan semua siswa yang memiliki tujuan yang sama seperti Anda.

Itulah mengapa begitu banyak orang dari seluruh Indonesia dan negara tetangga terutama bagi siswa, datang ke sana untuk belajar bahasa Inggris.
Satu lagi hal-hal berharga untuk belajar dan hidup sangat terjangkau.
Namun tidak hanya itu, ada banyak keunikan lain tentang desa.

Kampung Inggris Pare terletak di Jawa di Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Kediri dan Pare adalah kecamatan.

Verry nice environment for study because very far away from the hustle and bustle of the city, and in Pare bicycle is our transportation to go to course, market, cafe, and everywhere. We can rent the #bicycle for a month or more, depend on you, how long do you want to stay in Kampung Inggris Pare.

Begitu banyak kursus dan rumah Bording atau mereka disebut Camp di Pare, saya mengambil bording house (Camp) di #AlfalfaEnglishClub dan saya harus berbicara bahasa Inggris 24/7 jika mentor saya membuat saya berbicara bahasa atau bahasa lain selain bahasa Inggris saya akan mendapat hukuman, hukuman dapat menghafal kosakata atau terkadang saya harus membayar uang minimal Rp1.000, uang akan digunakan untuk kebersamaan.

Di Camp Alfalfa English Club saya ada pertunjukan spektakuler "Public Speaking" kami akan menunjukkan kemampuan berbicara kami dalam Public Speaking.

Salah satu momen yang tak terlupakan dalam hidupku, manis yang bisa digoda dengan semua gorengan gila.

hanya untuk informasi :
Kampung Inggris Pare atau English Village adalah pertama kalinya di Desa Tulungrejo hanya ada satu lembaga kursus bahasa Inggris, Basic English Course (BEC). BEC didirikan pada 15 Juni 1977. Didirikan oleh Kalend Osein, lembaga ini menjadi pelopor pendirian Desa Inggris di Pare, Kediri.
Setelah itu, satu demi satu yang lain membuat kursus seperti apa yang dia lakukan dan kebanyakan dari mereka adalah murid-muridnya.

#KalendOsein adalah perintis Kampung Inggris pada tahun 2014 ia mendapatkan Pemenang Penghargaan People of the Year (POTY) di Seleksi pendidik model 2009 dari Seputar Indonesia, Pemenang Penghargaan "MNCTV Hero Indonesia" Inspirasi yang Sangat Inspiratif dan Menginspirasi.