Tempat Wisata

Informasi Tempa Wisata dan Hotel di Indonesia

Review dan Harga Asics 451 Original Terbaru

Datang hanya 7,09 ons, beberapa mungkin bertanya-tanya apa yang mereka berikan untuk pelatih yang benar-benar ringan ini. Anda masih mendapatkan insert GEL, tumit 16mm moderat dengan 10mm kaki depan, dan jumlah cakupan karet yang cukup pada outsole.

f:id:tempatwisata:20181123182241j:plain

Bagaimana mereka bisa mendapatkan sepatu begitu ringan dengan semua ini? Mereka membuat sepatu itu lebih kecil dari seharusnya, jadi saya akan mengatakan menambahkan sekitar satu ons ke sepatu jika Anda membandingkannya dengan sepatu balap / pelatih lain dengan spesifikasi yang sama. Bagaimana dengan harga sepatu asics model 451? Kamu bisa kisaran harga original sekitar 1,7jt.

 The Brooks Hyperion memiliki bagian atas yang lebih lemah, kurang karet, penurunan 10mm yang lebih besar, tetapi bobot yang lebih ringan 6,4 ons.

Jika Anda fokus pada sepatu yang baik untuk triathlon (yang mungkin mengapa Anda melihat sistem BOA ini), lihatlah Asics Noosa FF2 yang 8,6 ons, 10mm drop, sama kuat atas, dan jauh lebih kuat tumit jika Anda lebih suka menginjak sepatu Anda daripada mengikat / BOA kencangkan.

Asics 451 Info Umum
Kenapa 451? Apakah ini iterasi ke 451? Apakah itu mewakili kecepatan yang Anda butuhkan untuk menjalankan maraton 2:07:09? Atau itu mengangguk ke buku "Fahrenheit 451"?

Ini sebenarnya yang paling dekat dengan buku, tetapi hanya karena keduanya merujuk pada gagasan populer bahwa kertas terbakar pada 451 F (233 C, meskipun suhu sebenarnya bervariasi tergantung pada kertas).

Ini relevan untuk berjalan karena Anda menulis catatan pribadi Anda di atas kertas. Jadi, sepatu ini akan membakar catatan pribadi itu.

Ya, tidak semulus sepatu New Balance yang baru saja diberi nomor dan iterasi dari sana, tapi itu pintar! Tidak ada model sebelumnya untuk sepatu ini, jadi kami melihat yang pertama di sini.

Asics memang memiliki beberapa sepatu lain yang menggunakan sistem BOA, jadi mungkin sepupu dekat GEL-451 adalah Asics Dynamis, dan paman yang kasar adalah Asics GEL-Fujirado.

Jika kita mengabaikan sistem BOA, sepatu lain yang berfokus pada balap ringan oleh Asics adalah DynaFlytes, Roadhawks, dan Noosa FF2s (lebih berat, lebih nyaman dan nyaman).

Sepertinya Asics benar-benar ingin GEL-451 menonjol sebagai pilihan utama bagi siapa pun yang ingin mencoba yang paling ringan yang dapat Anda gunakan dengan sistem GEL.

Asics 451 Unit Tunggal
Sole ini cocok dengan sepatu hibrida balap / pelatihan lainnya, di mana solnya tipis untuk menjaga sepatu tetap ringan, tetapi juga memiliki karet yang cukup untuk menangani keausan latihan harian.

Tumor spEVA 16mm dan sistem GEL Anda lebih dari cukup untuk pelari depan, tetapi mungkin terasa terlalu sedikit untuk pelari yang lebih berat, terutama mereka yang melakukan pemogokan tumit.

Baca Juga : 

tempatwisata.hatenablog.com

Penurunan 6mm cukup untuk sebagian besar pelari, dan mungkin yang paling bisa dilakukan oleh sepatu ini, jika tidak, kurang dari 10mm materi di bawah jari-jari kaki Anda.

Secara keseluruhan, busa pada balapan tunggal ini sudah siap, dengan pantulan responsif dan tegas yang tidak melayani siapa pun yang menginginkan tumpangan yang sangat nyaman (lihat garis Nimbus jika itu adalah hal Anda).

Saya secara teratur mengambil sepatu ini pada 8+ mil berjalan dan tidak pernah merasakan titik-titik tekanan atau gumpalan yang tidak biasa berkembang di telapak kaki.

Sistem GEL adalah patch berukuran besar, tebal, hijau, dan tebal 1-2mm yang terletak tepat di bawah tumit Anda. Materi terasa seperti neoprene padat, tetapi tampaknya tidak terlalu menonjol ketika berlari.

Saya rasa ini lebih merupakan tipuan pada ukuran ini karena lem dan jahitan sekitarnya untuk menahannya cukup tidak merata dan melampaui beberapa manfaat sistem GEL.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana saya mengetahui bagaimana rasanya dan apa yang terlihat ... itu karena saya memotong tumit dengan pisau untuk mencari tahu apa sih sistem GEL ini dalam sepatu yang kecil dan ringan.

Mengingat bahwa itu tidak menyakiti saya berlari dan saya tidak banyak striker tumit, saya akan menyerahkannya kepada Anda untuk memutuskan apakah itu membuat perbedaan.

Sisanya sol adalah aplikasi liberal karet tiup yang nyaman di sekitar jari kaki, dan penggunaan yang cerdas dari AHAR + (daya tahan tinggi) karet di sekitar tumit.

Tata letaknya sangat Asics dengan saluran busa yang melengkung di bagian tengah yang disebut "Jalur Bimbingan", dan beberapa tambalan karet melengkung di sekitar tepi luar tumit.

Sepatu itu melentur dengan mudah, jadi saya menghargai Asics yang menempel pada desain yang terbukti pada tata letak karet. Secara keseluruhan, saya pikir ini adalah sol yang dirancang dengan tepat untuk sepatu bergaya balap.

Asics 451 Info Atas
Saya biasanya tidak memulai dengan tumit, tetapi karena saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk hal-hal lain, saya akan mengeluarkan bagian ini terlebih dahulu. Tumitnya normal.

Ada sedikit struktur di dalam pangkal tumit yang menjaga bentuk sepatu, bantalan empuk, bernapas di sekitarnya yang nyaman, dan beberapa lapisan di bagian luar yang memberi gaya pada sepatu.

Sepatu ini sedikit lebih berbeda saat kami bekerja ke depan, karena desain tumit di dekat pergelangan kaki turun lebih banyak daripada kebanyakan sepatu, yang membuat Anda merasa sedikit lebih terbuka.

Saya menduga mereka memiliki tepi yang lebih rendah ke atas di samping di mana sistem BOA adalah untuk membiarkan sepatu mengambil Anda lebih baik di kaki depan tanpa menambahkan terlalu banyak tekanan di sekitar tumit. Aku butuh beberapa langkah untuk terbiasa dengan perasaan itu.

Jala ini cocok untuk sepatu ini karena cukup padat dengan lapisan ganda untuk menangani ratusan mil, tetapi memiliki cukup breathability untuk membuat Anda tetap nyaman selama hari balapan.

Yang tidak saya sukai adalah desain hamparan di bagian depan. Ada hamparan overlay berukuran 1,25 inci yang super lebar dari bagian dalam jempol kaki ke bagian atas kaki yang terpisah dari kain di salah satu sepatu saya.

Itu hanya terjadi pada salah satu sepatu saya, tetapi saya menduga bahwa itu akan terjadi pada keduanya setelah cukup mil. Overlay yang sama ini berjalan di bawah kabel sistem BOA.

Kawat-kawat itu menggosok dengan kuat pada lapisan ini, yang menyebabkan pewarnanya luntur. Namun, saya tidak tahu cara mudah apa pun Asics dapat mengatasi masalah sistem BOA.

Sistem BOA. Ini adalah fokus atas. Inilah yang membuat orang bertanya kepada Anda “apa itu?” Saat Anda mengencangkan sepatu di ruang loker olahraga.

Inilah yang membuat Anda merasa sedikit lebih dekat ke tahun 3.000 saat Anda tertawa pada semua orang yang berjuang menggunakan tali untuk mengencangkan sepatu mereka.

Inilah yang mungkin akan membuat Anda mengikuti atau menghindari sepatu ini. Alih-alih tali, Anda memiliki tombol kecil di bagian luar sepatu yang Anda putar untuk mengencangkan tali dan menarik untuk melepaskan tali.

Sepatu ini dirancang di sekitar konsep ini sehingga semua kabel zig zag melalui saluran kain yang terhubung ke tambalan kuat dari sepatu yang ada di kaki Anda.

Pada kecocokan pertama Anda dengan sistem BOA, Anda akan merasakan sepatu mendekati Anda secara merata saat Anda mengetatkan tombol.

Ini bukan khusus Asics, karena BOA memiliki teknologi mereka pada sepatu lari lainnya seperti Adidas dan New Balance, dan mereka juga memiliki teknologi ini di tempat yang sama sekali berbeda seperti bersepeda dan snowboarding.

Jadi, BOA telah membuktikan dirinya di industri lain, dan ini Asics mencobanya pada pembalap ringan. Saya pikir itu baik-baik saja, tetapi saya ingin menjadi sangat kasar tentang apa yang berbeda sehingga Anda dapat memutuskan apakah Anda menginginkannya atau tidak.

Tali standar memungkinkan Anda mengencangkan area sepatu secara berbeda, di mana Anda dapat memiliki simpul yang sangat ketat membungkus jari-jari kaki, tetapi lebih longgar di sekitar bagian atas kaki Anda. Sistem BOA hanya menyeimbangkan kaki Anda.

Tali membiarkan Anda benar-benar menarik pada mereka untuk memberikan setelan yang sangat ketat jika Anda mau.

Sistem BOA hanya menjadi sekencang Anda dapat memutar tombol dengan jari-jari Anda (yang dapat menjadi masalah jika Anda keluar dari bersepeda dengan tangan berkeringat dan benar-benar ingin meletakkan sepasang sepatu lari dengan kuat untuk lari cepat sejak Anda seorang atlet triathlon).

Sistem BOA juga tidak memiliki loop untuk tertangkap pada apa pun, tetapi memiliki knob karet yang dapat menangkap kain atau plastik (ya, ini sangat spesifik, tetapi saya memiliki kantong plastik tertangkap di sepatu saya selama berlari karena ini).

Tali memberi Anda kemampuan penyesuaian yang tak terbatas, tetapi Anda harus simpul dan tidak berubah setiap kali Anda ingin mengubah sesuatu. Sistem BOA memungkinkan Anda melakukan penambahan 1mm sesering yang Anda mau.

Terakhir, sistem BOA dapat berjalan lebih cepat daripada tali, tetapi saya menemukan bahwa saya dapat dengan mudah memasang sepatu lebih cepat yang telah diikat jika saya menginjakkan kaki saya ke dalamnya, dan biasanya dapat mengikat sepatu secepat sistem BOA memadukan tali bersama.

Untuk alasan itu, saya pergi dengan Asics Noosa FF2 untuk sprint triathlon saya dan bukan GEL-451.

Asics 451 Kesimpulan
Anda dapat mengumpulkan bahwa saya tidak menyukai sepatu ini, tetapi juga melihat sesuatu yang menjanjikan di dalamnya.

Penetapan harga cukup adil untuk pembalap ringan yang memiliki fitur teknologi BOA + GEL, dan jika Anda tidak keberatan menaikkan ukuran (dan kemudian memiliki sepatu yang lebih berat daripada yang mereka iklankan), Anda dapat berakhir dengan tawaran yang cukup bagus untuk ini pembalap / pelatih.

Tetapi ketahuilah bahwa sepatu itu mungkin menunjukkan beberapa masalah daya tahan dan Anda bisa merasa menjengkelkan, dan tahu bahwa sepatu lain di kelas yang sama lebih ringan.

Secara keseluruhan, saya akan mengatakan bahwa ini layak dicoba jika Anda mencari sepatu cepat, tetapi cobalah beberapa orang sebelum memutuskan ini.