Tempat Wisata

Informasi Tempa Wisata dan Hotel di Indonesia

10 Restoran Indonesia Terbaik di Bali

f:id:tempatwisata:20180721160506j:plain

Daftar restoran terbaik di Bali yang akan Anda gunakan dalam perjalanan siang ini. Jika Anda ingin menemukan berbagai makan khas dan hal yang menarik di dunia. Bali, yang diposisikan secara terpusat di kepulauan Indonesia, adalah salah satu tempat terbaik untuk menemukan perpaduan budaya yang meleleh ini, dengan tempat-tempat yang menyajikan masakan dari pulau-pulau, termasuk makanan yang inovatif dan hidangan fusion. Bali telah melihat banyak restoran yang sangat bagus dari nusantara ke khalayak internasional. Masakan Bali tidak terkecuali pada menu dari beberapa restoran, meskipun sebagian besar renderings terlihat untuk selera global dari apa yang mungkin. Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk 'warung' pinggir jalan sederhana, dengan pengaturan yang sangat indah dan tidak dapat dilakukan dari jenis anggaran.

1 Restoran Kedonganan Seafood

Hanya lima menit berkendara ke utara dari Jimbaran yang tepat, desa nelayan Kedonganan yang juga merupakan sumber daya utama untuk hamparan pantai sepanjang satu kilometer yang berhubungan dengan kafe dan restoran makanan laut. Kamu dapat merasakan makanan khas bali disini. Semua menu yang berbeda pada tangkapan malam ini, mulai dari lobster panggang, ikan kakap merah dengan saus cabe sambal Bali, kepiting goreng dan kerang panggang dengan saus yang manis, semua dengan pengaturan pantai yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan laut dengan kaki Anda di pasir. Kisaran harga wajar, antara Rp 150.000 hingga 400.000. Beberapa restoran di sini memiliki kuartet yang berjalan di atas pasir di penghujung, menambahkan fitur bonus untuk pengalaman. Waktu terbaik untuk pergi adalah sakit hari, jadi Anda dapat menikmati matahari terbenam yang dramatis sebelum makan malam Anda.

 2 Merah Putih

Salah satu restoran Indonesia di daerah resor pantai kelas atas Seminyak, Merah Putih menyajikan menu tradisional yang eklektik dan perpaduan modern mengambil klasik Bali dan Indonesia. Interiornya mengesankan, menampilkan desain eco-sustainable secara keseluruhan di atas dua tingkatnya, dan ekosistem mini dengan taman dalam ruangan. Menu ini termasuk pilihan makanan kecil dengan tempat mencoba 'bebek lawar' terinspirasi Bali dengan irisan bebek goreng renyah, kacang hijau dan salad labu, ikan karang yang diiris dan gurih bakar dan sotong yang disajikan dengan soto-terinspirasi saus 'balado' pedas. Piring penyelenggara antara IDR 35.000 hingga 230.000. Sebuah bar di balik tempat pra-makan malam yang bagus di mana Anda akan dapat Martini buah tropis mereka.

Baca Juga : 

tempatwisata.hatenablog.com

3 Republik45

Salah satu restoran baru yang menyajikan masakan Indonesia kreatif di Seminyak, Republik45 olahraga taman elektronik yang eye-catching di façade dan ruang makan utama yang nyaman dan indah di dalam, dengan beberapa bagian makan juga dengan dinding rindang. Lihatlah sajian bebek lezat mereka atau 'rendang daging sapi' yang lezat, salah satu makanan terbaik dunia (menurut CNN). Beberapa hidangan lokal, seperti klepon Bali, kopi tepung terigu penuh gula untuk pencuci mulut. Spesialisasi rumah termasuk bebek goreng renyah khas Bali (Rp. 225.000) yang dipesan dengan bumbu tradisional. Atau, pergi untuk menu set beberapa (IDR 395.000 - 435.000) untuk perjalanan melalui rasa di seluruh nusantara.

4 Bambu

Bambu adalah pendatang baru di Seminyak, yang dipersembahkan oleh tim yang sama di belakang restoran La Lucciola di Petitenget Beach. Di sini Anda akan menikmati hidangan klasik Indonesia dengan sentuhan segar, mulai dari sate panggang dengan semua saus lokal yang manis, serta hidangan laut dan pilihan makanan khas Bali yang semuanya disajikan dengan baik. Pengaturan dalam fitur-fitur dan fitur-fitur terbaik, dan kenyamanan, tetapi disempurnakan. Staf yang menunggu dengan menggunakan bahasa tradisional dengan La Lucciola, mengeluarkan dengan baik dan siap untuk saran. Mulailah dengan kepiting softshell Sulawesi renyah (Rp 150.000), disajikan dengan jicama dan salad apel Mawar, lalu iga babi Timor yang direbus dalam ribuan bumbu (164.000) untuk induk. Item menu Terbalik secara teratur, jadi bersiaplah untuk memberikan yang kaya dan menyenangkan baru.

5 Restoran Bali Raja

Ada satu restoran yang terhubung ke Nusa Dua Beach Hotel yang memberikan Anda untuk 'makan seperti Raja'. Menu di sini referensi masakan klasik Bali dalam interior indah yang sangat mirip dengan dekorasi Bali berukir, serta kerajinan dan kain tradisional. Anda dapat memilih untuk membeli di dalam atau di luar wajah kolam renang utama resor, atau memesan kamar pribadi. Sebuah pilihan yang sangat yakin adalah Ra