Tempat Wisata

Informasi Tempa Wisata dan Hotel di Indonesia

Review Putera Mentari Rent a Car & Transport Surabaya

Putera Mentari Rent a Car adalah penyedia jasa sewa mobil di kota Surabaya. Bagi Anda yang mencari jasa sewa mobil murah dengan pelayanan profesioanal, Putera Mentari Rent a Car adalah pilihan yang tepat.

f:id:tempatwisata:20190919162628j:plain

Review Putera Mentari Rent a Car & Transport Surabaya

Alamat dan Nomor Telepon Putera Mentari Rent a Car

Aalamat : Jl. Medayu Selatan. III No.11, Surabaya
Nomor Telepon : 0813-3144-1919
Jam Buka : 24 Jam

Review Pelanggan Putera Mentari Rent a Car Surabaya

Tempat sewa mobil surabaya ini memiliki review yang sangat baik di mata pelangannya, jadi wajar saja jika Putera Mentari banyak direkomendasikan di Surabaya. Berikut beberapa ulasan pelanggan berdasarkan google business dari Putera Mentari Rent a Car.

Review Oleh Dian Putri
Pelayanan memuaskan, drivernya ramah dan sopan, harga terjangkau, yang paling penting menurut saya kebersihan mobilnya sangat dijaga. Pertahankan terus ya kualitas pelayanannya. Next time pasti pesan lagi disini.

Review Oleh Lily Jin
Akhirnya ~ketemu tempat rent car yg tepat ,"pelayanan nya ramah dan service nya baik serta nyaman " kt suamiku pertama kali naik ( go ahead and stay the best )

Review Oleh Ricky Irawan
Baru pertama kali dan ternyataaaaaaa.. Sangat2 TIDAK MENGECEWAKAN.. Kondisi mobil terawat pelayanan dgn staff yg ramah.. Hanya kurangnya kapan promo 1hr gratis seminggu wkakakkakaka

Review Oleh Mochamad Farchan Yulianto
Putera mentari sudah menjadi rent car yg bisa diandalkan, sopir ramah, pelayanan maksimal dan mobilnya nyaman, cocok untuk diajak kerja sama dalam segala keperluan dan kepentingan 👍

Review Oleh Sigit Noviantono
Yang saya suka dari Putera Mentari ini yaitu banyak pilihan unit, drivernya bisa diandalkan, dan selalu siap mengantarkan ke tujuan kami.

Review Oleh Petra juveni Rosa
Respon cepat saat dihubungi..Penjemputan on time...drivernya ramah....harganya bersahabat

Review Oleh Andris Fajar Bachtiar
Rental mobil terbaik pelayanannya di Surabaya sejauh ini. Sudah beberapa tahun jika dinas di Sby pakai Putra Mentari. Driver ramah dan sopan, operator menghandle dengan benar2 personal. Bensin diisi full sebelum dipakai jadi kita tidak perlu berhenti dulu dan mengira2 akan isi berapa. Setelah selesai baru diisi lagi dikembalikan kondisi full, jadi kita benar2 konsumsi bensin sesuai penggunaan.

Review Oleh Oasis Purnama
Pelayanannya bagus dan memuaskan. Staffnya ramah dan yg saya sk kebersihan mobilnya, terawat. Jempol besar u rentalnya. Mantap...Klo ada event lg saya pasti order.

Review Oleh Nimas halim
Unit yang ditawarkan bagus, pelayanan yg ramah dan memuaskan, selalu menjadi langganan kami sekeluarga untuk kebutuhan unit.

Review Oleh Bella Novitasari
Baru pakai sekali rental disini udh brani bilang kalau Recommended bangett ini pelayanannya, profesional dan tanggap. Mobil juga selalu dijaga kebersihan nya.

Review Oleh Kei Yanti
Servisnya bagus, driver memahami jalan dengan baik, waktu jemput on time, driver ramah, customer service juga oke banget, sangat recommended!

Review Oleh Arif tanujaya
Terima kasih Putera Mentari atas pembelian mobilnya di Auto2000 Pecindilan dan Fast Respon untuk pelayanan rentalnya..

Review Oleh Supra yitno
Rencar Putera Mentari menurut saya sangat baik,pelayanan nya sangat memuaskan pokoknya Putera Mentari Rencar memang Top

Demikian sekilas tentang Review Putera Mentari Rent a Car & Transport Surabaya. Semoga bermanfaat ya.