Tempat Wisata

Informasi Tempa Wisata dan Hotel di Indonesia

Ini Dia Museum Angkut Malang yang Menawan

Museum angkut di batu malang, ya, sekarang museum inilah yang akan jadi pembahasan dari kami. ah, cuma museum doang kok… apakah itu komentar sobat waktu mendengarnya? itu soalnya sobat belum mengetahui bahawa museum angkut di batu malang yang ini lain dari sebagian besar museum yang membosankan. museum angkut di batu malang menyajikan konsep yang segar dan asyik.

f:id:tempatwisata:20171102175824j:plain

Museum angkut maupun kadang orang salah menamai museum angkot maupun sekaligus kterdapatng disebut musium angkut ( biar berkesan klasik ) adalahsalah satu dari lokasi wisata yang layak sobat kunjungi bareng teman maupun keluaga waktu sobat berlibur maupun mengambil paket tour di kota batu. museum ini baru buka 9 maret 2014 mengetahuin kemudian dan semakin lama nama museum angkut ini memang semakin terkenal soalnya memang menyediakan atra

ksi wisata yang menggabungkan antara history dan hiburan yang unik. seperti halnya dengan namanya, museum angkut ini memiliki bermacam koleksi kendaraan-kendaraan yang terdapat dari zaman dahulu yang sering dipakai orang untuk bepergian dari bermacam-macam lokasi dan negara. dengan konsep sebuah lingkuangan yang dibuat menyamai negara asli kendaraan itu berasal membuat merasakan waktu liburan di museum angkut ini berkesan.

alamat, tempat, dan letidak museum angkut batu malang
soal letidak museum angkut pasti di kota wisata batu malang di jawa timur. tepatnya alamat dari museum angkut ini berterdapat di jl. terusan sultan agung atas no. 2 kota wisata batu, malang. untuk menemuka tempat musium angkut ini dapat dicapai dengan berkendara montor roda dua atau roda empat.

sobat sekaligus dapat melsayakan perjalanan dengan alat transportasi umum dari malang, dengan mendaki jalur stasiun malang – naik transportasi umum – turun di terminal landung sari – naik bus puspa jurusan jombang – turun di museum angkut.

kota batu malang terdapatlah tempat yang asyik sobat, jikapun sobat sedikit tersesat di kota ini, sobat malah dapat jadikannya sebuah pengalaman yang unik.

tiket masuk museum angkut
memasuki pintu masuk kawasan museum angkut, sobat akan mesimak pasar apung di disisi kanan dan replika jet tempur di disisi kiri. sampai di tempat wisata museum angkut sobat akan harus antri untuk membeli tiket. memang wisatawan cukup antusias untuk mesimak museum yang relative masih baru ini, menjadi sobat harus ekstra sabar. sedangkan untuk jam dibuka museum angkut malang dimulai setiap pukul 12.00 – 20.00.

Terkait dengan harga tiket, memang bagi sebagian orang harga tiketnya dianggap cukup mahal. tiket masuk untuk hari biasa, yatersebut senin – kamis : rp60.000. sedang tiket masuk waktu akhir pekan (jum’at – minggu), tanggal merah, tamasya : rp80.000 per orang. sobat sekaligus harus membayar uang rp30.000 bila membawa kamera.